Breaking News
Loading...
Sunday, July 21, 2013

Tips Streaming Video Jadi Lebih Baik

3:44 PM
streaming, video, tips, tricks, live, freeJika anda membaca ini, anda tidak perlu diberi tahu bahwa streaming video langsung dari PC dan gadget mobile meledakkan di jalan besar, dengan situs streaming seperti Justin.tv, Ustream dan Twitch.tv dan Own3d.tv. Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk siaran berita dan hiburan. Tetapi dengan begitu banyak aliran banyak situs, streaming melalui PC dapat menjadi hal yang menjengkelkan. Berikut beberapa tips cepat dan trik untuk membuat video live streaming jadi lebih menyenangkan.

  • Aplikasi Klien Pihak Ketiga 
streaming, video, tips, tricks, live, freeTips ini sebagian besar berguna untuk orang yang ingin berlama-lama stream video terkait game, viewer di Teevox dan WellPlayed menawarkan layanan yang lebih user-friendly. Teevox khusu membuatnya sangan mudah untuk beralih cepat antara dua stream, atau menonton dua acara sekaligus, keduanya berguna jika anda menggunakannya untuk mengikuti acara game besar dengan beberapa koneksi bersamaan. Terlebih lagi, Teevox memiliki dua aplikasi mobile (hanya android), salah satu yang memungkinkan anda untuk menggunakan fitus Teevox yang multi-streaming dimana saja. Dan salah satunya memungkinkan anda menggunakan smartphone atau tablet sebagai remote control untuk PC anda. Cocok bagi anda yang suka menonton streaming pada HDTV menggunakan PC anda dan tidak ingin bangun untuk mengganti saluran.
 

  • Klien IRC untuk Chatting
streaming, video, tips, tricks, live, freeBagian yang menyenangkan dari menonton acara live streaming adalah kesempatan adalah untuk berinteraksi dengan pemirsa lain melalui built-in chat client. Jika anda sudah menggunakan chat client IRC dan anda ingin menggunakan itu. Tinggal login ke situs Justin.tv dan Twitch.tv chat room dengan menetapkan nama login ke akun Justin.tv / Twitch.tv, IRC server untuk jtvirc.com dengan nama saluran yang anda ingin gabung, jika anda berada di situs Justin.tv. Cukup ambil nama yang muncul setelah www.Justin.tv/dalam URL, port untuk 6667, dan password server untuk Justin.tv atau password account Twitch.tv. Setelah anda terhubung ke server IRC, anda dapat bergabung dengan chat room menggunakan nama saluran anda. Tip ini akan membantu mengurangi stress pada browser anda sehingga mengurangi lag pada stream video anda dan membuatnya lebih mudah bagi anda untuk chatting dengan sesama pemirsa dengan cepat dan efisien.

  • Atur DNS Anda
Sesekali anda perlu menonton streaming melalui Justin.tv atau Twitch.tv yang kadang-kadang gagal kerena error misterius #2032. Itu berarti anda telah kehilangan koneksi ke server video streaming selama lebih dari 10 detik, sehingga penyedia layanan telah mematikan koneksi anda. Dalam pengalaman kami masalah ini hampir selalu dapat diselesaikan daengan mengatur DNS cache, jadi coba membuka command prompt pada Windows dan ketik ipconfig /flushdns untuk me-reset DNS resolver anda dan semoga bisa memperbaiki masalah streaming.

  • Stream melalui TV tuner Anda
Menonton melalui TV tuner kadang menyenangkan tapi tidak ada yang mengalahkan sofa ruang tamu anda untuk kenyamanan. Cara terbaik untuk menarik trik ini off, tergantung pada konfigurasi dan tool yang tersedia. Jika anda memiliki laptop HDMI lengkap atau Desktop, cukup periksa panel depan dan output tampilan PC ke HDTV seolah-olah itu adalah monitor kedua.
Jika anda memiliki produk Apple, anda bisa menggunakan perangkat Mac atau iOS dan Apple TV secara nirkable ke TV anda, atau membeli adaptor HDMI untuk langsung menghubungkan perangkat anda ke TV anda.

Semoga bermanfaat!

Source: Komputek /edisi 837/minggu ke-4 Juli 2013

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer