Breaking News
Loading...
Saturday, December 8, 2012

HJSplit 3.0

12:46 PM
HjSplit, download, apps, tips, trik, free
Pernahkah anda menemukan situasi di mana anda men-download sebuah video atau file secara terpisah dan memiliki beberapa ekstensi? Pernahkah anda berposisi sebagai uploader yang bingung karena tempat anda menghosting file memiliki kebijakan untuk membatasi ukuran file dalam satu kali upload?

Nah, keadaan-keadaan seperti di ataslah yang menjadi latar belakang dibuatnya sebuah software yang bernama HJSplit. Pernahkah anda mendengar mengenai HJSplit? HJSplit adalah sebuah software gratis (freeware) yang memungkinkan anda untuk memisah-misah file ke dalam sebuah ekstensi, tentunya file-file tersebut dipecah menjadi beberapa bit, dan tiap bit-nya mungkin disisipi identitas pada awal maupun akhir rangkaian bit pada ekstensi file yang terpisah.

Software ini sangat berguna bagi para uploader yang terbatas bandwithnya hingga tidak dapat meng-upload file berukuran besar dalam satu kali upload, atau para uploader yang menggunakan server hosting file gratisan yang di mana sering terdapat kebijakan untuk membatasi ukuran file untuk sekali upload.

Software ini memiliki fitur split untuk memisah-misah satu file dalam beberapa ekstensi, ataupun fitur join untuk menggabungkannya kembali. Software ini bisa anda download lewat link berikut.

HjSplit, download, apps, tips, trik, free

Password rar : brss45239

Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer