Breaking News
Loading...
Sunday, January 20, 2013

Game Magic Ball 4

1:40 PM
download, game, pc, magic, ball, freeMagic Ball adalah game yang tersedia untuk platform PC. Dengan tampilan 3D dan grafik yang menawan, game Magic Ball menawarkan permainan menghibur yang bisa terlihat dari bentuk bangunan, orang dan hewan yang dibuat dengan bumbu humor. Pemain akan diberi bola untuk menghancurkan berbagai benda pada setiap level. Bola tersebut dapat dipantulkan ke arah benda yang ingin dihancurkan menggunakan busur yang digerakkan pemain dengan mouse. 

Game ini menyediakan banyak trofi yang bisa diperoleh oleh pemain. Setiap trofi mengharuskan pemain untuk mengatasi rintangan tertentu. Contoh trofi yang bisa didapatkan adalah 25 in a row untuk pemain yang berhasil menyelesaikan 25 level berturut-turut dan trofi Goodbye Cruel World yang bisa diperoleh dengan mengumpulkan 5 tengkorak dalam satu level.

Ada beberapa lokasi yang digunakan sebagai latar pada game Magic Ball versi 4 dengan tampilan menarik mulai dari teritori bersalju di kutub, hutan lebat Amazon, padang terik Afrika, hingga lokasi bernuansa oriental seperti Jepang dan Cina. Dengan efek spesial seperti tampilan cuaca, game ini mampu memikat pemainnya meskipun dengan konsepnya yang sederhana. Dengan level yang terus meningkat kesulitannya dari mengendalikan satu bola hingga beberapa bola sekaligus, membuat pemain ingin terus mencobanya hingga selesai.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa ditemui pemain pada Magic Ball 4:
  1. 50 Lokasi yang dipenuhi bajak laut atau ksatria
  2. Berkompetisi dengan teman atau bekerja sama untuk menyelesaikan level
  3. 24 macam power-ups untuk mempercepat permainan
  4. 12 macam trofi untuk dikumpulkan
Bagi anda yang tertarik, game ini bisa anda unduh secara gratis lewat link berikut.

download, game, pc, magic, ball, free

download, game, pc, magic, ball, free

Password rar : brss45239

Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer