Breaking News
Loading...
Sunday, January 20, 2013

Kembalikan File yang Terhapus Permanen dengan iCare Format Recovery

2:00 PM

Anda yang pernah mengalami kehilangan data akibat media storage yang terformat, baik karena tidak sengaja, terkena karena virus, atau bahkan karena install ulang OS darurat pasti merasa kehilangan. Apalagi jika data-data yang hilang tersebut adalah data-data penting seperti dokumen kantor, tugas, dll.

Untuk itu, saya punya solusinya.Kali ini saya akan share software yang bisa menyelamatkan file di media storage seperti hardisk, USB disk, SD card, hardisk portable, dll yang telah terformat baik karena tidak sengaja maupun karena disengaja. Software ini bernama iCare Format Recovery.

iCare Format Recovery Support hampir semua file sistem seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS hingga NTFS5. Software ini bisa digunakan untuk mengembalikan file dan folder yang terformat, baik itu secara keseluruhan maupun di partisi-partisi tertentu. Bahkan iCare Format Recovery juga bisa menyelamatkan file di disk yang rusak (seperti disk yang bad sector, dll). Bagi yang ingin mencobanya, silahkan download lewat link di bawah.



Password rar : brss45239


2 comments:

 
Toggle Footer