Breaking News
Loading...
Saturday, January 12, 2013

Tweaking Windows 7 dengan EnhaceMySe7en

3:13 PM
Tweaking, 7, EnhaceMySe7en, download, free, appsPernahkah anda pada suatu saat ingin melakukan modifikasi pada sistem Windows 7? Tentunya, bagi anda yang sudah berpengalaman tidak akan mengalami banyak kesulitan. Tetapi bagi mereka yang relatif pengguna biasa ada sedikit keraguan untuk melakukan beberapa modifikasi atau tweaking pada sistem Windows 7.

Nah, untuk membuat semua bisa berjalan dengan aman, ada sebuah tool yang berlebel EnhaceMySe7en. Seperti nama dari aplikasi tersebut, dimana anda bisa dengan mudah memaksimalkan sistem Windows 7 tanpa haruus menanggung resiko sistem menjadi macet.

Selain itu, tool ini juga mempunyai fitur untuk pemeliharaan sistem Windows 7 dan mencakup banyak tool administrator yang biasanya terinstall secara terpisah. Fitur utama yang disediakan EnhaceMySe7en hampir mencakup semua sistem yang ada pada PC atau Notebook, seperti:
  • Proses manajemen aplikasi
  • Manajemen Start-up
  • Registry cleaner
  • Defragmenter registry
  • Pemantau kondisi Hard drive
  • Pengecekan sistem file dan tool jaringan
  • Optimasi untuk sistem

Anda bisa mendapatkan EnhaceMySe7en ini secara gratis, meski tersedia versi pro, yang pastinya anda harus membayar untuk bisa menggunakan semua fitur yang ada pada aplikasi ini.

Tetapi untuk pemeliharaan global, anda bisa menggunakan versi gratisnya saja, mengingat untuk versi gratisnya anda sudah bisa menggunakan sekitar 90% dari fiturnya. Bila anda tertarik dengan tool ini, anda bisa mendownloadnya lewat link berikut.

Tweaking, 7, EnhaceMySe7en, download, free, apps

Download EnhaceMySe7en - 13mb (from Mediafire)
Password rar : brss45239

Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer