Breaking News
Loading...
Friday, March 1, 2013

Razer Game Booster v3.5.6

10:06 AM
download, apps, game, booster, razer, free
Razer telah mengumumkan software Game Booster hasil kerja sama dengan IObit. Kini, software itu resmi terbuka untuk umum, yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kinerja tweak dari gamer.

Tool ini dikerjakan berdasarkan software Game Booster dari pengembang IObit, Razer Game Booster diklaim mampu meningkatkan kinerja pada PC dengan sementara menutup atau menangguhkan background task yang tidak perlu untuk memaksimalkan resource yang tersedia untuk game. Perusahaan mengklaim, komputer dapat berkonsentrasi hanya menjalankan game dengan meningkatkan framerate dan mengurangi lag.

Ketika gamer selesai dan keluar aplikasi, aplikasi akan tertutup dan tidak aktif lagi. Razer mengklaim, berarti pengguna mendapatkan yang terbaik dari dua dunia : kinerja puncak unutk gaming, dan kemudahan pengguna untuk tujuan umum komputasi. Razer Game Booster juga termasuk alat built-in untuk update driver hardware, defragment file game dan file system dan tweaks yang dirancang untuk meningkatkan kinerja keseluruhan system.

Ini adalah ekstensi Razer yang telah memberikan performa asli software IObit yang paling menarik. Selain kemampuan peningkatan kinerja, software juga didukung integrasi untuk menangkap video, audio dan screenshot selama sesi game. File-file ini nantinya dapat di-upload dan share, menyediakan cara termudah bagi gamer untuk memamerkan keterampilan atau membuat tutorial.
Game Booster mencangkup beberapa fitur berikut.
  1. Game Mode
  2. Fokus pada permainan anda sementara mematikan fungsi dan aplikasi yang tidak perlu, memusatkan semua resource anda murni pada game. Aplikasi yang ditutup sebelum game akan dikembalikan bila pengguna keluar game.
  3. Calibrate Mode
  4. Menyederhanakan prose pengaturan kinerja PC anda dengan mudah lewat pilihan untuk men-tweak, defrag atau memperbarui driver lama.
  5. Sharing Mode
  6. Sebuah fitur bonus dimana anda dapat memamerkan keterampilan anda, membuat tutorial, dan banyak lagi, dengan kemampuan untuk merekam real-time audio/video dan screenshot capture.
Bila anda tertarik ingin mencobanya, software ini bisa anda download lewat link berikut.

download, apps, game, booster, razer, free
download, apps, game, booster, razer, free

Password rar : brss45239

Semoga bermanfaat!

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer