Breaking News
Loading...
Friday, March 6, 2015

Bisnis Kecil Online yang Terbukti Menghasilkan

8:03 AM
Posted by: Basyiri Rahmanto (14.01.3456)

bisnis, online, profit, terbukti, menghasilkan
I. PENDAHULUAN
Banyaknnya peluang bisnis internet yang menguntungkan membuat banyak orang yang tergiur untuk menjalankan bisnis online modal kecil ini karena selain keuntungannya yang sangat menjanjikan tetapi juga kesenangan dalam menjalankan usaha ini dapat menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap orang.

II. ISI
Banyak usaha yang dapat dijalankan melalui internet saat ini dan banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki usaha di internet ini. Berikut beberapa bisnis terbaik di internet yang terbukti menghasilkan dan tentu saja sangat menguntungkan, diantarannya adalah:
  • Bisnis online shop atau jualan secara online merupakan salah satu bisnis terbaik yang ada di internet dan sangat menjanjikan meraup keuntungan karena melalui internet maka akan semakin memperluas target konsumen yang ada sehingga omset penjualan pun akan semakin meningkat. Promosi pun akan semakin mudah untuk dilakukan melalui internet karena akan tepat sasaran dan praktis untuk dijalankan karena Anda tidak perlu ribet untuk membuka lapak atau menyewa tempat usaha. Hanya dengan bermodalkan modem atau koneksi internet dan komputer maka siapa saja sudah dapat menjalankan usaha toko online ini. Tidak sedikit orang yang berhasil berbisnis toko online dan usahanya berkembang seturut dengan berjalannya waktu.
  • Bisnis lewat blog yaitu dengan membuat website pribadi juga merupakan slaah satu bisnis di internet yang cukup menjanjikan banyak orang yang memanfaatkan kemauan teknologi saat ini yaitu dengan semua yang berbasis internet. Bisnis blog ini memiliki keuntungan yang cukup besar karena pemasukan atau pendapatannya berasal dari berbagai sumber seperti misalnya memuat iklan berbayar, menjual produk e-book, menjadi reseller yg sesuai dengan tema blog dan sebagainya. Menjadi seorang blogger adalah sebuah usaha masuk akal untuk pemula karena kebutuhan modalnya kecil dan dapat dilakukan sebagai usaha rumahan di hari sabtu minggu.
  • Bisnis Jualan Artikel. Sehubungan dengan bisnis lewat blog di atas maka jika kita memiliki minat atau passion menulis, menguasai bahasa Indonesia standar atau lebih baik lagi kalau menguasai dengan baik bahasa asing seperti Inggris dan siap bekerja keras maka peluang usaha yang mudah untuk mendapatkan uang adalah dengan menjadi seorang penulis lepas. Seorang penulis lepas di tahun 2014 ini sangat dibutuhkan oleh para blogger yg tidak memiliki cukup waktu buat membuat atau mengisi blog mereka padahal sebuah blog akan sangat potensial menghasilkan keuntungan besar bila secara rutin dikelola setiap hari. Nah, peran penulis lepas adalah membuat artikel sesuai dengan pesanan pemilik blog, apakah membuat artikel dengan topik kesehatan, pendidikan, teknologi dan lain-lain. Untuk mencari peluang bisnis sampingan sebagai seorang penulis lepas sangatlah mudah, kunjungi beberapa forum-forum online yang ada di Indonesia, khususnya forum yang berhubungan dengan cara mencari uang secara online. Googling saja jika merasa kesulitan menemukannya.
Banyaknya peluang bisnis dengan potensi menghasilkan uang lewat internet membuat banyak orang tergiur untuk bergelut di bidang ini karena selain prospeknnya bagus tetapi juga lebih praktis dan ekonomis tidak perlu pusing-pusing memikirkan tempat usaha, cukup dengan koneksi internet dan relasi luas sehingga usaha sampingan tersebut akan cepat berkembang. Yang perlu dipertahankan adalah kualitas produk yang Anda miliki harus selalu dipertahankan agar pelanggan Anda tidak lari pada yang lainnya karena memang tidak sedikit orang yang kini mulai bergelut dalam usaha seperti itu.

Reference: BisnisKecil.org

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer