Breaking News
Loading...
Saturday, January 12, 2013

Hapus File Bandel dengan Unlocker

2:26 PM
hapus, file, unlocker, download, free, apps, trik, tipsBila anda kesulitan menghapus file atau folder tertentu, tidak perlu panik. Hal ini disebabkan karena file tersebut telah diproteksi oleh sistem Windows.Bagi anda yang terbiasa dengan command prompt, tentu bisa menghilangkan attribut yang menempel pada file tersebut, tetapi bila file yang dihapus jumlahnya banyak, tentu akan banyak waktu terbuang untuk menghilangkan attribut tersebut.

Ada banyak tool unutk menghilangkan masalah tersebut, salah satunya adalah Unlocker. Tool init mempunyai kemampuan untk menghapus struktur direktori secara mendalam serta beberapa bug yang panjang. Dengan begitu, file atau program yang tersangkut pada sistem pun bisa dibuka dan dihapus.

Ada lagi fitur istimewa yang disediakan Unlocker, yaitu kemampuan untuk memeriksa dan memperbaiki bug yang mengakibatkan crash pada sistem. Meski tool ini kecil, tapi mempunyai kemampuan yang cukup besar. apalagi bila anda mendeteksi file atau folder virus, tentu saja file dan folder itu tidak mudah dihapus. Nah, disinilah Unlocker berperan.
hapus, file, unlocker, download, free, apps, trik, tips
Untuk mendapatkan tool ini, bisa anda download lewat link berikut.

Download Unlocker - 2mb (from Mediafire)
Password rar : brss45239

Untuk menggunakan alikasi ini pun relatif mudah, tinggal install tool tersebut selanjutnya anda bisa langsung menggunakannya.

Untuk menggunakannya, cukup anda klik kanan pada folder/file yang tidak bisa dihapus lalu pilih Unlocker.

Selanjutnya, Unlocker akan membuka semua listing yang mengunci file atau folder tadi. Sekarang anda tinggal mengklim tombol Unlock All. Nah, tinggal delete file atau folder yang bandel tadi, dan hasilnya file atau folder tadi terhapus.

Selamat mencoba!

2 comments:

 
Toggle Footer